Biar Mesin Cutting Bisa Bekerja di CorelDraw

cuttingsrickerupdate - Ada mesin cutting sticker yang sangat mudah dioperasikan dengan software gratis andal seperti Coreldraw, namun ada juga yang tidak. Padahal, Anda sudah sangat familiar dengan seting atau pengaturan serta mendesain di program ini.

Biasanya mesin cutting sticker yang baru Anda beli dilengkapi dengan CD bawaan berisi tutorial lengkap, termasuk program bawaan seperti Artcut, Flexisign, Casmate, Silhouette Studio dan sebagainya.

software add on untuk corel


Namun Anda masih berangan angan ingin mengoperasikan mesin cutting sticker lewat Coreldraw, apakah ada solusinya.

Ada solusinya namun sobat mesti mengeluarkan biaya untuk membelinya. Dengan software ini maka melakukan koneksi dari CorelDraw ke mesin cutting sobat dapat dilakukan dengan mudah. Memang diakui, program grafis yang paling banyak dipakai para pemain sticker di Indonesia ialah CorelDraw.

Oha, ya nama software ini adalah SignTool. Tidak hanya bisa dipakai untuk memotong desain cutting sticker langsung dari Coreldraw, SignTool juga dilengkapi puluhan tool untuk membuat tanda, termasuk tool inovatif yang tidak tersedia di perangkat lunak lainnya.

SignTool 4 untuk CorelDraw
Gambar diambil dari signtools4.com
Program besutan ISGI Pty ini menurut pembuatnya banyak membantu bahkan jika Anda bukan seorang desainer. Juga disebut SignTool menjadi software add on terbaik untuk Coreldraw pada saat ini. 

Ia akan menjadi aplikasi mengambang yang bisa dipindahkan ke manapun di layar. Bisa diatur dan disesuaikan dengan quick pallet. 

Baca Juga:




SignTool bisa bekerja dengan baik pada Coreldraw 10, 11, 12, X3, X4 dan X5. Keluaran atau versi terbaru SignTool 4 bahkan sudah bisa dipakai pada Corel X7.

Dari daftar mesin cutting yang ada di website, cocok bagi pemilik banyak merek seperti Graphtec, Roland, Copam, Jinka, Lidar, Liyu, Summa, Mimaki, GCC, Us Cutter. Proses instalasinya bisa Anda baca di sini.

Versi trialnya bisa diundah dan gratis pemakaian 30 hari. Selanjutnya silakan beli agar software bisa berfungsi utuh. Pekerjaan cutting sticker pun akan menjadi menyenangkan. Semoga bermanfaat.

1 Response to "Biar Mesin Cutting Bisa Bekerja di CorelDraw"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel