Keluarga Erina Gudono Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Salah satu pernikahan yang mendapatkan perhatian publik di Indonesia pada tahun 2022 ialah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Kalau Kaesang sudah diketahui sebagai putera bungsu Presiden Jokowi. Lantas siapa keluarga Erina Gudono.

Kabar yang paling sering didengar ialah, Erina merupakan seorang finalis Puteri Indonesia 2022 asal DI Yogyakarta. Erina Gudono lahir pada 11 Desember 1996 di Pennsylvania, Amerika Serikat. 

Nama Erina begitu menyita perhatian lantaran akan dinikahi putera Presiden Jokowi. Erina memang lahir dari keluarga yang terpandang. Ia lahir dari pasangan Profesor Dr Mohammad Gudono dan Dra Sofiatun Gudono MSi.

keluarga-erina-gudono-ternyata-bukan-orang-sembarangan
Erina Gudono bersama ibunda dan tiga saudara kandungnya. Foto - instagram erina gudono

Ayahnya adalah guru besar di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UGM di Departemen Akuntansi. Ia meninggal dunia karena serangan jantung pada tahun 2016 silam. Sementara ibunya juga seorang dosen di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Mitra Indonesia. Selain dosen, ibu Erina juga memiliki usaha butik yang terkenal di Yogyakarta. 

Erina memiliki kakak pertama bernama Allen Adam Rinaldy Gudono. Allen merupakan lulusan Fakultas Ekonomi dan Bisnis di Universitas Negeri Yogyakarta. Dia juga tercatat pernah menempuh pendidikan di Goethe University Frankfurt, Jerman.

Kakak kedua Erina adalah Nadya Gudono. Nadya sekaligus sebagai kakak perempuan pertama Erina. Melansir situs PDDikti, Nadya Gudono merupakan lulusan Sarjana Manajemen dari Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) di Universitas Gadjah Mada (UGM).

Erina Gudono sendiri anak ke-3 di keluarga Gudono. Ia memiliki seorang adik bernama Shania Gudono. Nama lengkapnya Shania Sofia Gudono adalah adik perempuan Erina Gudono. Anak bungsu dari keluarga Gudono.

Berbeda dengan kakak-kakaknya yang lulus dengan mengambil program studi manajemen, seperti dilansir situs PDDikti, Shania Gudono mengambil program studi Politik dan Pemerintahan. Saat ini ia masih aktif menempuh pendidikan sarjananya di Universitas Gadjah Mada (UGM) sejak 2018. ***

0 Response to "Keluarga Erina Gudono Ternyata Bukan Orang Sembarangan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel