Gantikan Tony Susilo, Edi Hermanto Pimpin KTCI Periode 2022 - 2024

Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) sejak 25 Juni 2022 memiliki ketua umum baru. Tony Susilo yang memimpin dari 2020 - 2022 digantikan Edi Hermanto.

Serah terima jabatan antara ketua umum lama dan baru berlangsung di Jakbistro Food Countainer. Proses ini disaksikan oleh tokoh serta perwakilan chapter KTCI di lokasi tersebut.

Dalam sambutan perdananya sebagai Ketua Umum KTCI, Edi Rahmanto menyebut ada beberapa agenda yang akan dikerjakan ke depan.

Salah satu kegiatan KTCI untuk mempererat persaudaraan antaranggotanya. Foto - facebook kcti

"Rapat kerja nasional (Rakernas) serta menambah kegiatan sosial dan keragaman," ujarnya.

Sementara salah satu sesepuh KTCI, Eddy A Siregar berharap, ke depan hadirnya komunitas Multi Purpose Vehicle (MPV) akan membuat banyak hal positif.

"Dengan semangat dan harapan saya dalam masa kepengurusan kali ini, bisa membawa KTCI lebih besar sekaligus bermanfaat bagi masyarakat luas," ujarnya dalam rilis resmi KTCI, Ahad (26/6/2022), mengutip dari gridoto.com.

kegiatan kcti 08ujjhjh
Hingga kini KTCI masih tetap aktif mengadakan berbagai intern serta untuk masyarakat. Foto - Facebook kcti

Pesan bijaksana juga disampaikan Founder KTCI, Rivai Kiantoro kepada ketua umum baru. "Harus mampu membawa nama KTCI lebih baik bagi sesama pengguna Toyota Calya," harapnya.

Bermanfaat bagi masyarakat luas itu pasti, namun juga tidak melupakan manfaatnya bagi pengguna Toyota Calya di manapun berada.

Sekadar informasi, KTCI saat ini telah memiliki 1053 anggota yang tersebar di berbagai chapter di Tanah Air. Komunitas ini awalnya dibentuk sebagai komunitas yang tertib berlalu lintas dan bermanfaat bagi masyarakat melalui beragam kegiatan positif. ***

0 Response to "Gantikan Tony Susilo, Edi Hermanto Pimpin KTCI Periode 2022 - 2024"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel