Stiker Mobil Karimun, Bisa Full atau Hanya Sebagian

stiker-mobil-karimun

Jika kalian memiliki mobil Suzuki Karimun yang warna catnya sudah agak memudar, apakah sebaiknya tidak dijual saja? Ups hehehe salah, maksudnya dipasangi stiker mobil Karimun.

Memang harus ditempeli stiker mobil Karimunkah? Ya nggak juga sih, tetapi kalau berhubungan dengan merek ya jangan sampai salah. Misalnya stiker Mugen itu identik dengan Honda, lalu TRD ya untuk Toyota.

Membuat mobil lebih menarik sebenarnya bukan harus membungkusnya secara total atau istilahnya full body wraping. Meski full body jangan ada yang berpikiran kaca depan belakang dan samping akan ditutup stiker ya.

Adakalanya dengan sentuhan garis yang sangat sederhana, penampilan mobil Karimun yang awalnya nggak karuan terlihat lebih memesona. Setidaknya nggak terlihat teramat sangat buluk.

Semua itu tergantung bagaimana kesan yang ingin kalian dapatkan dari tunggangan beroda empat ini. Kalau mau yang menggelora, ya decall mobil full bisa dipilih.

Sekujur tubuh Suzuki Karimun akan dilapis stiker yang sudah dicetak dengan desain pilihan. Bisa ikan hiu yang sedang melompat ke air dengan giginya yang menyeringai.

Ada karakter kartun kesukaan kalian yang dibuat seolah-olah menjaga mobil. Mereka berjejer dengan gayanya yang kocak banget. Ih jadi pingin kan?

Ide Stiker Mobil Karimun

Berikut ini adalah beberapa ide yang mungkin bisa kalian gunakan sebagai acuan membuat stiker mobil keluarga.

1. Full Body

Jika ingin mengubah warnanya total, jalan satu-satunya dengan membungkusnya total. Kalian bisa minta pendapat tukang stiker langganan. 

Apakah mau dibungkus full body satu warna, dua warna atau seperti apa. Matangkanlah rencana ini, kalau perlu bersama anggota keluarga yang juga akan menaiki kendaraan ini.

2. Setengah Body

Bisa dari bagian bawah ke atas namun hanya sampai pada setengah pintu mobil. Stiker mobil karimun seperti ini membutuhkan keberanian untuk membawanya di jalan. 

Pilihan lain ialah membungkus kap atas dan kap mesin hingga sepatuh body ke bawah. Ini akan membutuhkan bahan yang tidak terlu banyak. Karena ada kaca mobil yang harus dihindari dari pemasangan stiker.

3. Stripping

Berupa garis dan lengkung yang biasanya ada di bagian bawah atau atas, bawah handle pembuka pintu atau bahkan di antara kedua jarak tersebut.

Tulisan juga bisa dijadikan stripping, atau dipadukan. Untuk melihat hasilnya, lihat saja bagaimana tukang stikernya mendesainnya di komputer.

4. Pelek Roda

Jangan salah, stiker mobil karimun yang sangat simpel seperti di ban bisa saja mengundang ketertarikan orang yang melihatnya. tentu saja harus benar-benar pas idenya.

Demikian sobat, semoga artikel Stiker Mobil Karimun, Bisa Full atau Hanya Sebagian ini bermanfaat. ***

0 Response to "Stiker Mobil Karimun, Bisa Full atau Hanya Sebagian"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel