Cutting Sticker Hino Dutro yang Bikin Guanteng Kendaraan

cutting-sticker-hino-dutro
Sumber foto - Facebook/AGUS Stiker & Variasi

Bosan dengan penampilan kendaraan roda empat merek Hino yang setiap hari menemani kerja? Pasangi saja cutting sticker Hino Dutro agar kembali gagah dan ganteng.

Masak sopirnya terlalu jauh gantengnya dengan truk Hino-nya. Nanti orang jadi ogah dong menggunakan jasa kendaraannya hehehe.

Salah satu kendaraan yang termasuk sering didandani ya Hino. Makanya banyak sekali cutting sticker Hino Dutro yang dijual di internet.

Hampir semua truk Hino Dutro series bisa dipertampan dengan kehadiran sticker cutting. Varian dari Hino ialah Hino Dutro 110 LD LPG, Hino Dutro 130 HD Mixer, Hino Dutro 130 HD X Power, Hino Dutro 110 LD LPG, Hino Dutro 130 HD Mixer.

Kemudian Hino Dutro 130 HD X Power, Hino Dutro 130 HD, Hino Dutro 130 MDL, Hino Dutro 130 MD, Hino Dutro 110 HD, Hino Dutro 110 SDL, Hino Dutro 110 SDLR dan Hino Dutro 110 SD. 

Cutting Sticker Hino Dutro

Ada banyak jenis stiker cutting yang bisa dipilih sopir atau pemilik kendaraan roda empat ini.

Mulai tulisan Hino Dutro disertai serinya sampai dengan full body. Tak sedikit juga yang hanya menutup kepalanya dengan sentuhan stiker di bagian sisi kanan dan kiri serta depan.

Lalu ada juga satu set untuk satu seri. Misalnya Hino 300 plus Turbo Intercooler dan tulisan Dutro. Biasanya yang menjual dalam bentuk satu set seperti ini ukurannya sudah sama persis.

Karena sebelumnya ia sudah mengukurnya di tempat di mana biasanya ditempelkan. 

Kalau belum pernah mendapatkan pesanan cutting sticker Hino Dutro, maka akan bingung pada awalnya. Sebab variannya memang banyak. Jika membutuhkan stiker cutting untuk Hino Dutro, kalian bisa menghubungi zahara stiker.

Jika kalian browsing di internet, mungkin menemukan tukang stiker menawarkan karyanya berupa tulisan FG 235 TI, FL 260 TI atau SG 260 TI, jangan salah itu untuk seri Rhino.

Meski sama-sama Dutro, beda seri juga akan berbeda bentuk tulisannya. Saya ambil contoh Hino Dutro 130 MD. Bentuk tuliasn Dutronya memiliki ciri khas pada ujung kanan kaki huruf R-nya.

Berbeda dengan huruf D, U, T dan O, ujung kaki R sebelah kanan ada dua potongan. Karena itu seorang tukang stiker berpengalaman pasti akan membuatnya dalam bentuk sticker cutting tumpuk.

Sebab kalau hanya satu warna, maka ujung kaki huruf R tadi sangat rawan untuk lepas. Apalagi kalau ukurannya kecil.

Demikianlah sobat artikel singkat mengenai Cutting Sticker Hino Dutro yang Bikin Guanteng Kendaraan. Salam lengket. ***

0 Response to "Cutting Sticker Hino Dutro yang Bikin Guanteng Kendaraan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel