Cutting Stiker Mobil Keren: Pajero

stiker-cutting-mobil-keren-pajero

Cutting stiker kobil keren bisa diaplikasikan di berbagai tempat di bodi mobil. Jika kebetulan mendapatkan konsumen yang membawa Mitsubishi Pajero, maka kotak ban serep yang ada di belakang bisa menjadi tempat pemasangan.

Dalam artikel ini, yuk kita bedah cutting stiker mobil keren berupa tulisan Pajero untuk dipasang pada kotak ban tersebut. Sebenarnya stiker ini sangat sederhana dan simpel, untuk membuatnya juga nggak terlalu ribet.

Biasanya, di bagian tersebut tercantum logo Mitsubushi lalu di bawahnya ada tulisan Pajero. Sebelum memutuskan untuk membuatnya menjadi stiker cutting, kalian harus mengukur bidangnya trelebih dahulu.

Berdasarkan pengalaman selama memasang stiker, Bayu dari Bintan Wrapping Stiker Variasi Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri mengatakan ukuran tinggi logo Mistubishi sekitar 17,5 centimeter.

"Kalau terlalu besar atau melebihi ukuran logo cetakan di kotak ban serep itu, pasti nggak sempurna dipasang. Mendingan lebih kecil beberapa milimeter agar tidak melewati batas luar logonya," pesannya.

Sementara untuk ukuran Pajeronya, dijelaskan oleh rekan satu tim Bayu di Bintan Wrapping, Machfut. Lelaki ini kebetulan baru saja memasang tulisan Pajero di bawah logo mitsubshi.

Cutting stiker mobil keren, kata lelaki yang juga hobi memelihara burung kicau ini, tidak selamanya yang sulit. Sesuatu yang sederhana bisa saja menjadi ketertarikan pemilik mobil untuk menggunakan jasa tukang pasang stiker cutting.

"Kalau Pajero atau merek mobil lainnya kan biasa, asalkan ditempatkan di posisi yang pas maka hasilnya menjadi cutting stiker mobil keren," kata Machfut memberikan masukan.

Untuk ukuran tulisan Pajero di bawah logo Mitsubshi di kotak ban serep belakang, ukurannya berkisar antara 48 centimeter x 7,5 centimeter.

Kalau mengikuti warna aslinya, maka logo Mitsubishi warnanya merah sementara tulisan Pajero warnanya merah. Namun ini bukan warna pakem, bisa saja diganti menyesuaikan warna kotak ban serep tadi.

Cutting Stiker Mobil Keren lainnya yang bisa kalian tambahkan untuk konsumen setia pada Pajero ialah tulisan Pajero kecil-kecil untuk dipasangkan di pelindung bagian atas jendela kanan dan kirinya. Jumlahnya empat biji. Cukup buatkan ukuran 8 x 1,2 centimeter sudah cukup.

Selain itu bisa juga dipasangkan tulisan Pajero di belakang pintu depan bagian bawah. Ukurannya sekitar 20 centimeter dengan tinggi 2,7 centimeter. Dijamin konsumen kalian para pemilik Mitsubishi Pajero akan senang berhubungan dengan usaha kalian.

Semoga artikel Cutting Stiker Mobil Keren: Pajero ini bermanfaat untuk kalian. ***



0 Response to "Cutting Stiker Mobil Keren: Pajero"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel