Unduh Logo Pemko Tanjungpinang Vector Gratis

Kota Tanjungpinang
Hai sobat sticker di manapun berada. Pernah bertandang ke Kota Tanjungpinang? Sebelum mengunduh logo Pemko-nya, bagaimana kalau kita simak sekilas tentang kota ini. 

Kota Tanjungpinang merupakan salah satu Kota yang ada di Provinsi Kepulauan Riau. Ini yang sering salah, Provinsi Kepulauan Riau atau disingkat Kepri tidak sama dengan Riau. Sebelum dimekarkan, Kepri memang menjadi bagian Provinsi Riau. Kala itu Kepri hanya berupa kabupaten.

Setelah dimekarkan, provinsi pecahan Riau adalah Kepulauan Riau. Ibu Kotanya di Tanjungpinang. Kebanyakan dari kalian jika ditanyakan Tanjungpinang agaknya banyak yang tidak tahu. Bahkan saya percaya sobat semua lebih mengenal Kota Batam.

Tetapi jangan salah, ya, Ibu Kota Provinsi Kepri bukan Batam melainkan Tanjungpinang. Jarak dari Batam ke Tanjungpinang satu jam perjalanan kapal atau setengah jam pesawat udara.

Salah satu tempat wisata yang sangat masyhur di Kota Tanjungpinang ialah Pulau Penyengat. Di sinilah lahirnya Raja Ali Haji yang terkenal dengan karyanya Gurindam Duabelas.

Saat ini tengah dibangun Jembatan Gurindam 12 yang akan menjadi destinasi wisata di Kota Tanjungpinang. Ada jembatan mengitari wilayah kota. Jembatan di atas air laut ini juga bakal menyinggahi sejumlah fasilitas yang cukup keren.

Saatnya mengunduh file vector Logo Pemko Tanjungpinang. Saya ingatkan ya, formatnya CorelDraw versinya X4. Semoga bermanfaat. ***

Silakan unduh file vector Logo Pemko Tanjungpinang di sini.

0 Response to "Unduh Logo Pemko Tanjungpinang Vector Gratis"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel