CV Sinar Jaya Kini Jual Sticker untuk Mobil Boks / Angkutan


bahan penanda cv sinar jaya
cuttingstickerupdate - Sukses membawa bahan sticker reflektif merek Best (sebelumnya Ablaze), kini CV Sinar Jaya melengkapi koleksi bahan stickernya.

Terbaru, seperti dikirimkan pihak CV Sinar Jaya kepada cuttingstickerupdate ialah marking reflective sticker (sticker reflektif penanda) dan warning sign (penanda peringatan).

Jika sobat bertanya apakah kegunaan sticker-sticker tersebut, bisa saya sampaikan bahwa kendaraan dengan ukuran tertentu yang melaju di jalanan harus dipasangi sticker seperti ini.

Gunanya akan memberikan penanda atau peringatan kepada pengemudi yang ada di depan atau belakangnya untuk menjaga jarak. Tentu saja bahan stickernya harus memiliki kekuatan memancarkan cahaya yang kuat.

[Baca Juga: Oralite, Produk Orafol untuk Rambu-rambu (1)]

Sebagai pemain sticker, sobat kini memiliki pilihan lain. Bahan sticker serupa buatan Jerman atau Amerika sudah pernah saya ulas pada postingan sebelumnya.

Menurut pihak CV Sinar Jaya, bahan sticker ini memiliki ukuran 61 centimeter x 45 meter.

Kelebihan yang ada padanya diantaranya daya rekat yang tinggi, aeat dan tahan lama, tidak mudah terkelupas setelah ditempelkan dan daya refklektif yang tinggi.

Yang terakhir disebut menurut saya syarat yang harus ada sebelum memilih bahan sticker untuk penanda atau rambu-rambu.

[Baca Juga: Oralite, Produk Orafol untuk Rambu-rambu (2-Habis)]

Ada tiga kombinasi warna yang dibuat pabriknya, yaitu kuning - hitam, putih - oranye dan putih - merah.

Selain itu, perusahaan ini juga mendatangkan Sticker Reflektif Sheet (Proyektor Sticker) dengan p[ilihan warna merah, putih dan kuning. Bahan sticker gulungan ini memiliki tekstur motif saran tawon atau heksagon segi enam.

Sobat bisa menentukan pilihannya, karena ada dua tipe berdasarkan ukuran motifnya yaitu PVC dan PET.

Ukurannya 5 centimeter x 50 meter, memiliki daya reflektif yang tinggi, awet dan tahan lama serta melayani grosir dan eceran.

Melihat pembangunan infrastruktur pada masa pemerintahan saat ini yang begitu gencar, sebenarnya ini peluang sobat pelaku usaha sticker untuk memiliki produk ini di lapak sobat.

[Baca Juga: Bahan Sticker Kiwalite untuk Rambu-rambu]

Pemasangan sticker penanda kendaraan bukan hal yang mengada-ada, melainkan ada aturannya. Truck, lori besar atau trailer, tronton, merupakan jenis-jenis kendaraan yang bisa sobat tawarkan.

Demikian sobat semoga informasi ini bermanfaat. Selamat bekerja hati-hati saat menggunakan heatgun atau pisau cutter. Sukses... ***

0 Response to "CV Sinar Jaya Kini Jual Sticker untuk Mobil Boks / Angkutan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel