Epson SureColor SC-T5270, Jagoan untuk Mencari Duit

cuttingstickerupdate - Nama besar untuk dunia cetak yang berhubungan dengan tinta, Epson. Merek ini sudah mendunia, termasuk di Indonesia. Tahukah Anda bahwa Epson juga mengeluarkan mesin digital printing indoor yang bisa digunakan untuk cetak-mencetak dengan kualitas yang tak bisa diragukan lagi.

Mungkin Anda memiliki printer dekstop merek Epson di rumah, dan ini adalah ukuran besarnya.

Perkenalkan Epson SureColor SC-T5270. Produk ini dibuat dengan tujuan mampu memujudkan apa yang Anda pikirkan. ia direkayasa untuk dapat melakukannya. tentu saja hasilnya adalah kualitas cetak yang menakjubkan dan presisi.

Epson SureColor SC-T5270


Untuk Anda yang ingin membuka usaha percetakan atau advertising pastikan untuk memiliki Epson SureColor SC-T5270 dalam ruang kerja Anda.

[Baca Juga : Bahan Sticker Best Segera Dipasarkan di Indonesia]

Membeli mesin digital printing bukan hanya membeli, lebih jauh adalah apakah ada spareparts yang dengan mudah bisa dicari? Atau panduan dan penjelasan secara lengkap akan mesin yang ingin Anda beli. Di sini, Anda akan mendapatkan itu semua. Dari proses penjelasan sampai pengepakan dilakukan dengan profesional.

Bisa dikatakan Epson SureColor SC-T5270 adalah mesin digital printing indoor yang sangat produktif. Mampu mencetak dokumen dengan kecepatan hingga 2 A1 cetak per menit, yang membantu Anda dalam memenuhi tenggat waktu dan memastikan bisnis berjalan dengan lancar.

Kelebihan lain, pindai dan bagikan melalui jaringan atau melalui e-mail, dan simpan file secara langsung ke dalam sistem pengelolaan dokumen Anda dengan model multi fungsi untuk memperlancar alur kerja dan meningkatkan produktivitas di tempat kerja.

Sisi fleksibilitas Epson SureColor SC-T5270 sulit ditandingi mesin mesin sekelasnya. Mampu menghasilkan berbagai cetakan dengan presisi sempurna pada berbagai media. Dari rencana arsitektur hingga peta dan rendering 3D, cetak dokumen yang Anda butuhkan dengan percaya diri.

Soal ketahanan hasil cetakan jangan ragukan kemampuan Epson SureColor SC-T5270. Dengan tinta UltraChrome XD Epson semua pigmen, yang memiliki penetrasi tinta lebih tinggi di atas kertas, memberi Anda tes ketahanan tinggi.

[Baca Juga : Bahan China vs Bahan Eropa]

Untuk mengetahui seperti apa Epson SureColor SC-T5270, silakan baca brosurnya di atas. Bila terlalu kecil, perbesar tampilan penuhnya satu halaman sehingga memudahkan untuk membaca dengan cara klik tombol kanan atas (Pop out) berbentuk kotak ada tanda panah menghadap kiri atas.

Namun jika Anda ingin mendapatkan penjelasan secara langsung, hubungi cuttingstickerupdate dengan nomor yang tercantum pada header blog. Segera setalah Anda menelepon, kami akan berikan ke bagian mesin agar Anda mendapatkan penjelasan secara lengkap.

Semoga artikel ini bisa membantu...

0 Response to "Epson SureColor SC-T5270, Jagoan untuk Mencari Duit"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel