Skip to main content

Posts

Showing posts from May 1, 2016

Pasang Sticker Melengkung Tanpa Masking Tape

cuttingstickerupdate - Cutting sticker identik dengan masking tape. Ibarat orang sedang jatuh cinta, cutting stickernya itu kumbang, masking tapenya bunga. Tanpa bunga, apakah kumbang akan mati?

Mungkin iya, tetapi tanpa masking tape apakah pemasangan cutting sticker akan dibatalkan? Uang masuk Mas Bro hehehehe, mari kita gunakan trik sederhana agar sticker cutting tetap terpasang meski masking tape lagi habis. Atau memang tak ingin menggunakan masking tape.

Salah satu bentuk tulisan cutting sticker melengkung yang sering saya pasang ialah pesanan rumah makan Padang. Tetapi rumah makan atau nama untuk gerobak yang bukan Padang pun banyak juga yang menggunakan tipe melengkung.



Cuma untuk rumah makan Padang ukurannya biasanya lebih besar karena etalese makanannya juga raksasa hehe. Biar gampang, saya berikan contoh rumah makan saya namanya MAS NOENG.

Bolehlah ya sesekali nama saya juga dijadikan gambar panduan atau tutorial. Yang protes silakan isi kolom komentar di bawah ini, gratis ko…

Cara Wrapping Spion Mobil

cuttingstickerupdate - Setelah beberapa hari tak memposting artikel tentang cutting sticker, rasanya tangan saya sudah gatal hehe. Maklum, ponsel tempat saya selama ini berteman hilang.

Padahal di handphone itulah semua data, termasuk nomor ratusan teman saya dari luar provinsi tersimpan. Belum nomor nomor rekening pelanggan. Tapi ngeblog must go on ya guys hehe. Alhamdulillah masih tetap semangat.

Postingan kali ini tentang cara wrapping spion mobil. Jika Anda mendapatkan order full car body wrapping, tentunya tangkai spion juga harus diwraping, kan? Meski bagian ini kecil, justru membutuhkan teknik yang matang.

Oke, pertama ambil bahan sticker, ukur lebarnya kira kira bisa menutupi seluruh batok belakang kaca spion serta tangkainya.

Ingat, wrapping kaca spion bukan berarti bagian sampingnya, tetapi ada bagian yang harus ditekuk ke dalam sehingga usahakan ukuran bahan sticker agak lebar. Jangan pelit pelit amat ah, toh harga wrapping sudah disesuaikan dengan bahan yang dihabiskan, bu…