CE5000-40-CRP, Craft ROBO untuk A3

cuttingstickderupdate - Banyak yang tidak tahu jika Craft ROBO mengeluarkan seri untuk A3. Apalagi di Indonesia, produk besutan Graphtec Amerika yang ukuran ini sepertinya tak pernah terdengar. 

Yang dipasarkan ialah Craft ROBO seri A4 seperti CE330-20 yang menjadi mesin cutting terkecil terbaik hingga saat ini. Nah, CE5000-40-CRP adalah varian Craft ROBO untuk penggunaan media yang lebih besar.


Craftrobo Pro


Sama seperti Craft ROBO lainnya, Graphtec CE5000-40-CRP atau lebih sering disebut Craft ROBO Pro memiliki akurasi yang sempurna. Untuk pemotongan di bawah satu centimeter, hasilnya sangat bisa diandalkan. 

Itulah mengapa untuk mereka yang pekerjaannya berhubungan dengan pembuatan stiker kecil seperti logo-logo tak ada mesin cutting jenis lain yang disarankan kecuali Craft ROBO.

Penggemar Serius

Jika Craft ROBO seri 300 hanya bisa digunakan untuk melakukan cutting pada media ukuran A4, Craft ROBO Pro memang dibuat untuk permintaan yang tinggi dari pasar. Tidak seperti mesin cutting lain, Craft ROBO bisa digunakan untuk membuat bungkus kemasan kertas dengan bentuk beragam. 

Mesin andal ini juga mendukung penuh fasilitas contour cut. Ukurannya memang kecil, namun performanya sungguh patut diacungi jempol.Dari website itu disebutkan Craft ROBO Pro adalah plotter pemotongan ukuran desktop ideal untuk penggemar serius, serta profesional yang mencari solusi kompak dan portabel. 


Craft ROBO Pro adalah model desktop profesional, memiliki lebar potong maksimum 14,8 inci, kecepatan maksimum hingga 16 inci per detik, dan kekuatan pemotongan hingga 300gƒ.

Sayangnya, dari pencarian di internet produk CE5000-40-CRP tidak pernah atau nyaris tak ada yang menjualnya di Indonesia. 

Cuttingstickerupdate mendapatkan informasi mengenai Graphtec CE5000-40-CRP dari websitenya graphtecamerica.com. Dan kabar lainnya, produk ini sudah tidak diproduksi lagi karena sudah dibuat penggantinya dengan ukuran sama namun fitur-fitur yang dibenamkan ke dalamnya lebih aduhai.

Craft ROBO Pro sangat cocok untuk semua jenis aplikasi pemotong media termasuk vinil, panas dan transfer gambar, stiker potong kontur (die cut), label, bungkus, tag hadiah / hang, scrapbooking, desain paket mock-up, pemodelan 3D arsitektural & pendidikan. , pemotongan stensil untuk cat, sandblast. 

Spesifikasi Mesin

Mesin ini support dengan perangkat lunak perancang ROBO Master Pro ditambah Cutting Master 2 Plug-in untuk penggunaan dengan Adobe Illustrator® dan CorelDraw®. Baca spesifikasi lengkapnya di bawah ini:



Jika Anda ingin mencari kesempurnaan memotong dengan Graphtec CE5000-40-CRP, silakan browsing di internet. Siapa tahu masih ada yang memiliki stok barang untuk dijual, atau ada yang menjualnya dalam kondisi bekas. ***

0 Response to "CE5000-40-CRP, Craft ROBO untuk A3"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel