Skip to main content

Posts

Showing posts from March 20, 2016

Menyiapkan Usaha Cutting Sticker

cuttingstickerupdate - Cutting stickerbisa dikatakan salah satu bisnis kreatif yang tumbuh sangat pesat. Di hampir kota besar setingkat provinsi, kabupaten bahkan kecamatan usaha cutting sticker dengan mudah kita temukan. Ini menunjukkan usaha ini dinilai mampu menjawab persoalan sulitnya mencari pekerjaan bagi orang orang yang kreatif, khususnya yang menyukai desain.

Lantas, apakah yang tidak memiliki bakat mendesain tidak memiliki peluang untuk menekuni bisnis ini? Sama sekali bisa. Untuk itu, harus disapkan segala hal secara matang agar usaha cutting sticker yang akan dibuat oleh mereka yang bukan jago desain mampu memberikan hasil yang maksimal.



Berikut hal hal yang bisa Anda pertimbangkan jika ingin memasuki usaha cutting sticker. Untuk mewujudkannya, tak perlu dilakukan dengan persiapan sesingkat mungkin, justru sebaliknya, harus dipikirkan secara matang karena usaha adalah investasi Anda di masa depan.
Suka Mendesain Jika Anda adalah orang yang jago atau paling tidak suka membu…

Penyebab Silhouette Cameo Tidak Memotong Sempurna

cuttingstickerupdate - Memiliki mesin cutting stickerSilhouette sebenarnya sama dengan memiliki investasi yang cukup baik. Reputasi Silhouette sebagai mesin cutting buatan Amerika tentu tak diragukan lagi. Bagi yang pernah menggunakan CraftRobo, pasti sudah tahu bagaimana mesin kecil ini bekerja maksimal. Silhouette yang dibuat belakangan setelah CraftRobo lahir memiliki kelebihan yang tak ada pada CraftRobo.

Namun demikian, mesin secanggih apapun kadang membuat Anda sebagai pemiliknya sewot. Padahal tidak semuanya kesalahan mesin. Katanya manusia tempatnya lupa, hehe. Memang, jika kita sudah berniat memotong sesuatu dengan mesin cutting tiba tiba mesin tidak menyala, seandainya menyala ternyata bahan yang sudah kita masukkan tidak terpotong. Jangankan terpotong, jarumnya menyentuh bahan saja tidak. Haduh, bagaimana ini?



Berikut ini saya rangkum beberapa hal yang memungkinkan mesin cutting sticker Silhouette Anda tidak berfungsi sebagaimana layaknya mesin cutting:
Mesin Cutting tidak …

Harga dan Spesifikasi Mesin Cutting Stiker Teneth, Jinka, Redsail, PCut, Liyu, Copam

cuttingstickerupdate - Merek mesin cutting sticker yang beredar di Indonesia kebanyakan buatan tiongkok (baca China). Namun sejatinya beberapa negara juga memiliki produk mesin cutting. Ada yang familiar dengan orang Indonesia namun ada juga yang jarang atau nyaris tak dikenal. Berdasarkan dari negara pembuatnya, saya ingin menguraikan mesin cutting sticker dari Amerika, Jepang, Taiwan dan China.

Untuk postingan mengenai bahasan tadi, saya akan mengawalinya dengan membedah beberapa merek mesin cutting sticker buatan China yang pernah, sedang atau akan menjadi pilihan Anda pencinta cutting sticker.



Diakui atau tidak, mesin cutting sticker yang sekarang membanjiri pasar di Indonesia kebanyakan produksi China. Pabriknya terus memperbaiki kualitas dan kinerjanya agar kemampuan adan hasil cuttingnya bisa memikat hati orang yang tengah membutuhkan mesin cutting sticker.
Teneth Dibandingkan dengan mesin cutting sticker sejenis yang sama sama dari China, harga mesin cutting sticker Teneth mem…