Panduan Manual Mesin Cutting Jinka Series

cuttingstickerupdate - Mesin cutting Jinka adalah merek mesin cutting yang sangat familiar bagi pelaku usaha cutting stiker. Salah satu daya tarik yang dimiliki mesin buatan Tiongkok ini adalah harganya yang sangat nyaman di kantong. Apalagi bagi mereka yang baru ingin atau mengawali bisnis cutting stiker.

Secara kualitas, Jinka tentu tak bisa dibandingkan dengan barang serupa namun produk Jepang, Jerman, Amerika atau negara Eropa lain. Harganya juga bisa lebih murah berkali kali lipat.

panduan manual jinka series


Tutorial ini sengaja saya upload bagi teman teman yang mungkin baru membeli mesin cutting Jinka bekas atau habis dipakai orang lain. Salah satu kekurangan jika membeli mesin cutting bekas adalah CD installer programnya yang bisa saja sudah hilang entah ke mana.

Di sini saya mengupload bagaimana pengoperasian secara manual mesin cutting Jinka yang bisa dipergunakan untuk Jinka series.

Baca Juga:

Cara Cepat Wrapping Kap Mesin Mobil

Mengatasi Hasil Cuttingan Terputus

Jangan Potong Bahan Sticker yang Bergelombang

Memang menggunakan Bahasa Inggris, namun dengan melihat gambar gambarnya yang sudah disesuaikan berdasarkan tahapan instal atau pengaturan maka saya harapkan Anda tidak kesulitan memahaminya.




Semoga artikel yang saya bagikan ini bermanfaat bagi sobat-sobat sticker. Salam kelet...

0 Response to "Panduan Manual Mesin Cutting Jinka Series"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel