Mulailah dengan Stiker Cutting Mini

cuttingstickerupdate - Mulai berbisnis stiker tak harus dengan modal yang besar. Salah satu yang bisa dijalani ialah dengan berjualan stiker cutting mini. Mengapa saya mengatakan demikian? Karena dari hasil stiker kecil kecil ini bisa dikumpulkan sedikit demi sedikit untuk tambahan modal.

Stiker cutting mini ialah stiker cutting yang ukurannya kecil. Misalnya 3x3 cm, 3x4 cm, 6x2 cm, 9x1,5 cm, 10x1 cm dan sebagainya. Harganya bisa dibaca di blog ini atau ke blog saya yang lain di http://metrosticker.wordpress.com.

Saat ini saya bahkan mencampurkan koleksi cutting mini berupa cutting mini satu warna bahan Seicholite dan Oracal, juga cutting mini yang saya padukan dengan printing menggunakan tinta berkualitas.

sticker cutting mini


Keuntungan pertama, untuk berjualan stiker cutting mini tak membutuhkan tempat yang luas, bahkan untuk yang baru memulai berjualan. Bisa di tepi jalan atau sudut jalan yang ramai.

Karena ukurannya yang mini, pajangan untuk jualan juga tak perlu panjang panjang. Cukup 5 meter ke samping dan satu meter ke bawah. Keuntungan kedua, harga dari saya sama rata untuk semua ukuran, namun Anda bisa menjualnya dengan harga berbeda.

Di tempat atau kios saya sendiri, untuk satu stiker cutting mini dengan modal Rp400 saya jual Rp2.000. Lumayan, bagi Anda yang menghargai bisnis dan tak meremehkan keuntungan yang cuma seribu enam ratus per biji.

Namun jika Anda menginginkan untung yang lebih besar, saran saya jualan barang lain seperti mebel atau pakaian. Hehe.

Stiker cutting mini juga disukai semua kalangan. Bahkan anak anak seusia TK dan SD mampu membelinya. Mau dipasang di mana tentu bukan urusan Anda, kan? Jika harus diminta memasangkan, Anda tak perlu khawatir karena memasang stiker cutting mini sangat mudah.

Lha ukurannya kecil masangnya juga wajib bisa. Kalau masang stiker cutting mini kok nggak bisa ya gimana dong? Tak perlu pakai air, tak perlu jampi jampi, kupas masking tapenya, buang backing papernya, tempel, usap pakai tangan atau jari lalu tarik atau lepas masking tapenya.

Tara... stiker cutting mini sudah menempel di tempatnya.

Stiker cutting mini juga punya penggemar berat lho. Pernah lihat kap atau sayap sepeda motor atau pintu samping mobil yang ditempeli banyak stiker berderet ke bawah? Stiker cutting mini bisa diaplikasikan untuk hal seperti itu.

Baca Juga:

Pasang Sticker Melengkung Tanpa Masking Tape

Cara Wrapping Spion Mobil

Katalog Cutting Sticker Terlengkap

Untuk 10 stiker saja baru Rp10.000 (di tempat saya lho), coba dibelikan rokok belum dapat satu bungkus, apalagi kemarin sempat muncul wacana harga rokok akan dinaikkan bergunung gunung lipat.

Nah, kapan Anda berani memulainya? Mulailah dengan stiker cutting mini sahabat sahabat saya....

0 Response to "Mulailah dengan Stiker Cutting Mini"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel