Stiker Cutting Nama yang Masih Menjanjikan

stiker-cutting-nama-13621

Stiker cutting nama yang dimaksud di sini bukan nama dada seperti yang biasa dipesan oleh anak sekolah. Mereka menyebutnya nameteg, berupa kotak persegi panjang dengan nama di dalamnya. Gunanya sebagai penanda atau biar teman-temannya gampang mengenalnya.

Namun stiker cutting nama di sini adalah untuk keperluan nama atau identitas. Jenisnya bisa sangat bermacam-macam. Pesanan stiker ini cukup menguntungkan karena proses pembuatannya sangat mudah dan biasanya jenis hurufnya standar. Proses cutting serta instalasinya di media juga bisa dikerjakan dengan sangat cepat.

Meski demikian, akan lebih baik jika dikerjakan oleh ahlinya atau tukang pasang yang profesional. Sesuatu yang dilihat secara kasat mata mudah belum tentu mudah juga buat orang lain. Demikian juga dengan proses pemasangan stiker cutting nama, disarankan dikerjakan olah tukang stiker berpengalaman.

Beberapa jenis stiker cutting nama yang bisa menjadi pertimbangan bagi kalian yang mengawali usaha cutting sticker. Kepada konsumen sebelum dibuat sebaiknya disampaikan bahwa yang akan dibuat jenisnya stiker cutting, bukan printing.

Stiker Cutting Nama Kantor

Kalau yang ini pasti kalian sangat paham. Di negara manapun ada yang namanya kantor. Bukan hanya kantor pemerintah, melainkan juga kantor milik swasta. Kantor pemerintah sangat banyak jenisnya, kalau kalian sudah mendapatkan kontrak dengan sejumlah kantor pemerintah saja, Insya Allah hasilnya bisa cukup untuk menopang perekonomian keluarga.

Kantor pemerintah diantaranya kantor gubernur, bupati, camat, dinas-dinas, instansi vertikal. Belum lagi ada Polda, Polres, Polsek dan sebagainya yang sudah pasti ada di seluruh pelosok negeri ini.

Contoh kantor milik swasta diantaranya bank-bank di luar bank pemerintah, kantor pengacara, kantor pemasaran perumahan dan masih banyak lagi.

Stiker Cutting Nama Usaha

Bagi pebisnis stiker, membuat papan nama usaha cukup menjanjikan sebagai ladang pemasukan. Kalau mau jujur, lihatlah di sekeliling kalian, ada begitu banyak usaha yang dijalankan oleh manusia. Dari toko roti, baju, kendaraan dan tak akan cukup jika dituliskan dalam satu kalimat.

Tak jarang terjadi persiangan antar pebisnis tiker cutting untuk mendapatkan klien berpotensi. Misalnya showroom mobil, dealer sepeda motor atau waralaba seperti gerai-gerai makanan. Kalau kalian sudah mendapatkan kepercayaan dari mereka, pekerjaan itu akan datang secara berkala karena mereka punya banyak klien.

Stiker Cutting Nama Tempat Ibadah

Tempat-tempat ibadah juga membutuhkan sticker cutting sebagai penanda lokasi mereka. Dengan adanya papan nama di tepi jalan atau depan bangunan, maka akan sangat mempermudah bagi warga yang sedang mencarinya. Dan agaknya sekarang sudah lazim setiap tempat diberi papan nama meskipun sudah ada teknologi beryupa Google Maps.

Diantara ketiga kategori di atas, yang paling luas cakupannya ialah stiker cutting nama usaha. Secara sederhana saja, seorang penjual es potong keliling tidak akan membiarkan kotak esnya kosong tanpa tulisan. Setidaknya ia pasti butuh kotak es yang ada tulisan apa yang dijualnya. Dengan begitu ia tak akan berteriak-teriak menyebutkan barang yang dijualnya.

Dalam satu tempat usaha kadang membutuhkan stiker cutting yang cukup banyak. Salah satu contohnya ketika dibuka sebuah pusat perbelanjaan di kotamu. Mau tak mau dibutuhkan stiker cutting nama, lalu stiker untuk papan penunjuk seperti kasir, toilet, musala, tempat parkir. Belum lagi di dalamnya ada begitu banyak tenant yang dipastikan juga membutuhkan stiker cutting nama. ***

0 Response to "Stiker Cutting Nama yang Masih Menjanjikan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel