Sticker Carbon 6D Terbaik untuk Percantik Kendaraan

Sticker carbon 6D terbaik, apakah Anda sudah memahami asti huruf D di belakang angka 6? Penjelasannya demikian, 6D itu kependekan dari 6 dimensi.

Teknologi yang juga bergerak cepat ternyata bukan hanya yang menyangkut teknologi informasi. Contohnya gadget, ponsel keluar mode baru setiap bulan. Demikian juga dengan laptop dan perangkat lainnya.

 skotlet-carbon-6d

Saran saya yang uangnya memang nggak direncanakan untuk membeli gadget model baru sebaiknya ditahan saja. Sebab ketika Anda menjadi pemburu gadget baru, nggak akan pernah ada habisnya selain menghentikan hasrat itu.

Dalam dunia perstickeran, teknologi juga terus dikembangkan. Anda pasti tahu, salah satu jenis sticker yang sejak pertama dikeluarkan langsung mendapatkan perhatian pemilik kendaraan ialah carbon.

Awalnya hanya carbon 3 dimensi, lalu diproduksi lagi setekahnya carbon 4d, 5d dan 6d. Bahkan jika Anda browsing di internat masih ada lagi yang diproduksi setelahnya. Hal ini menunjukkan kemajuan teknologi stiker juga nggak bisa dianggap kuno.

Ciri-ciri Skotlet Carbon 6D


Sebenarnya saya kurang setuju dengan sebutan skotlet carbon atau lainnya untuk menyebut bahan stiker. Anda bisa menemukan tulisan saya terkait hal tersebut. Saa jelaskan dengan detil mengapa istilah tersebut membingungkan (kalau istilah sekarang membagongkan).

Tetapi karena sudah menjadi hal lumrah dan dianggap wajar, saya harus menggunakan istilah skotlet tadi biar banyak orang paham tulisan ini.

Oke, berikut ini akan saya jelaskan ciri-ciri sticker carbon 6d terbaik. Perhatikan baik-baik agar Anda tidak salah memilih atau membelinya. Sebab zaman sekarang berbelanja hanya lewat ponsel, nggak melihat wujud aslinya sebelum dibeli.

 sticker-carbon-6d-terbaik


Banyak sudah calon pemasang sticker harus kecewa karena apa yang dibelinya ternyata tidak bisa digunakan secara maksimal. Dan ini menjadi tugas kalian para tukang stiker untuk menjelaskannya kepada konsumen. Kasihan mereka sudah membeli bahan jika nggak bisa dipasang.

1. Pemukaannya Halus


Kebanyakan produk skotlet carbon 6d adalah glossy. Kalau 3D masih doff atau tidak mengkilat. Anda bisa merabanya, meraba permukannya untuk merasakan bagaimana tingkat kehalusannya.

Nggak usah khawatir, bahan stiker nggak akan rusak meski Anda raba berkali-kali sampai capek tangannya hehehe.

2. Dimensi Lain


Memandang sticker carbon di atas 3D, seolah-olah Anda dibawa ke dalam cermin yang dalam. Ada motif diagonal yang bisa dilihat dengan mata biasa namun seolah-olah motif tadi berada di dalam lapisan.

Ciri inilah yang membuat kehadiran carbon langsung diterima. Jika jenis 3D hanya menunjukkan garis-garis diagonal yang terlihat kaku, kalau yang 4D sampai 6D sangat jauh berbeda. Ada sesuatu yang mendalam. Bukan cinta lho. Atau bisa juga Anda mengutarakan perasaan cinta kepada seseorang dengan memberinya selembar sticker carbon 6D dan menuliskan kalimat: cintaku sedalam sticker ini hehehe.

3. Terlihat Kaku Padahal Lentur


Jika dilihat sekilas, bahan carbon ini seolah-olah sesuatu yang kaku. Apalagi bentuk motifnya yang hampir menyerupai steel atau baja dengan goresan. Padahal sejatinya jenis sticker ini dibuat untuk bisa dipasang di bagian kendaraan yang cekung, cembung alias nggak rata.

Karenanya untuk pemasangannya harus menggunakan bantuan heatgun. Itu lho alat pemanas untuk menarik bahan sticker biar bisa memuai mengikuti bagian kendaraan. Dengan pemanasan yang sesuai, tukang stikcer berpengalaman akan mampu membungkus bodi kendaraan dengan baik. Bahkan untuk melapisi velg mobil pun bagus.

4. Harga Sticker Carbon 6D


Biasanya harga stiker ini lebih mahal ketimbang yang lain. Misalnya vinyl glossy atau matt biasa. Mahal karena dari pabriknya memang sudah lebih mahal, bukan karena jasa pasangnya kemahalan.

Semakin bagus sebuah barang tentu wajar semakin mahal harganya. Kalau Anda membayar mahal untuk produk yang murah dengan kualitas jelek, tentu komplain bukan?

Pembalian bisa dilakukan per rol. Panjang dan lebar ukuran per rol berbeda-beda karena merek sticker carbon 6d terbaik juga banyak. Ada juga yang menggunakan hitungan harga sticker carbon 6D per meter. Belilah sesuai kebutuhan.

Jasa Pasang Skotlet Carbon 6D


Jika Anda berada di Pulau Bintan, yang meliputi wilayah Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), bisa datang ke Bintan Wrapping Sticker variasi.

Alamatnya ada di Ruko Blok O Nomor 14, samping Kafe Ala Bunda, Komplek Bintan Centre, Batu 9, Kota Tanjungpinang. Alamatnya bisa Anda lihat pada peta di bawah ini.


Kelebihan Bintan Wrapping Sticker Variasi


Banyak yang merekomendasikan pemasangan berbagai jenis stiker di tempat ini karena beberapa kelebihan yang ada, yaitu:

1. Dalam Ruangan


Setiap pengerjaan pemasangan sticker carbon 6d terbaik akan dilakukan di dalam ruangan. Hal ini memberikan keunggulan terhindar dari debu atau kotoran kecil yang terbang oleh angin.

Meski hanya debu, namun jika sempat menempel di permukaan bodi kendaraan lalu ditutup pakai bahan stiker akan tampak benjolan meski kuecil. Namun bisa mengurangi tingkat keindahannya.

2. Ruangan Luas


Dengan masuknya satu mobil atau empat sampai lima motor di dalam ruangan, Anda masih bisa duduk di kursi dan bengku panjang sambil mengawasi kendaraan dikerjakan stickernya.

3. Dekat dengan Fasilitas Umum


Adakalanya pemasangan sticker membutuhkan waktu berjam-jam, Anda bisa menunggunya di kanan kiri ruko yang banyak terdapat kedai makan. Atau sekadar berbincang dengan teman di kedai kopi tinggal memilih mana yang sesuai selera.

harga-sticker-carbon-6d

Pasar tinggal jalan kaki 150 meter, masjid sekitar 300 meter, pegadaian 30 meter, tempat pijat ada tiga tempat. Juga dekat dengan Calisto, pusat jajanan yang tak pernah sepi. Saat ini di kawasan ini juga tengah diselesaikan Bintan Centre Coffee Shop.

 4. Internetan Gratis Sampai Puas


Bintan Wrapping Sticker Variasi juga menyediakan jaringan WiFi graris yang bisa diakses oleh semua pengunjung. User ID dan passwordnya sengaja ditempel di salah satu dinding agar terlihat dengan jelas oleh pemasang sticker.

5. Harga Sticker Carbon 6D yang Wajar


Jangan khawatr, tempat stiker yang memperkenalkan istilah wrapping di Kepri ini mematok harga yang wajar. Anda tidak harus mengeluarkan uang banyak untuk mempercantik tampilan kendaraan. Baik stiker motor atau mobil.

Semoga artikel Sticker Carbon 6D Terbaik untuk Percantik Kendaraan ini bermanfaat bagi kita semua. Amiin. ***

0 Response to "Sticker Carbon 6D Terbaik untuk Percantik Kendaraan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel