Wakil Ketua DPRD Kota Batam, Ruslan Ali Wasyim Meninggal Dunia

ruslan-ali-hasyim
Forto - gokepri

cuttingstickerupdate.com - Ruslan Ali Wasyim, Wakil Ketua DPRD Kota Batam, meninggal dunia di Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP) Batam di Sekupang, Selasa (19/10/202) malam.

Ruslan menghembuskan nafas terakhirnya dalam usia 52 tahun. Berdasarkan informasi yang diperoleh, sebelum meninggal dia sempat dirawat insentif karena sakit jantung.

"Pelepasan jenazah Almarhum Pak Ruslan rencananya dilakukan siang ini di kediaman Costarica blok Boulevard nimor 43 Batam Center," ucap Anggota DPRD Batam, Arlon Versito, Rabu (20/10/2021) melansir kepri.harianhaluan.com.

Berita meninggalnya mantan Ketua DPD 2 Partai Golkar Batam ini juga dibenarkan seorang anggota DPRD Batam Jimmy Nababan yang berada di RSBP Batam.

Dari batamclick.com disebutkan Ruslan yang saat ini menjabat sebagai Dewan Pembina Partai Golkar Batam itu dilarikan ke RSBP Batam pada Senin (18/10/2021).

Ia sempat tak sadarkan diri dan dalam kondisi kritis. Ruslan dilarikan ke RSBP Batam setelah diduga mengalami serangan jantung.

Sementara itu, mengutip batamn.tribunnews, meninggalnya Ruslan Ali Wasyim meninggalkan duka mendalam bagi orang-orang dekatnya. Termasuk rekan-rekannya di DPRD Batam dan Partai Golkar.

Diketahui, di kancah politik di Batam nama Ruslan cukup dikenal masyarakat. Ia sudah tiga periode menjadi wakil rakyat di DPRD Batam.

Karier politiknya dimulai dari nol. Mulai dari partisan, menjadi anggota hingga menjadi ketua Partai Golkar Batam

Jenazah Ruslan Ali Wasyim, Dimakamkan di TPU Sambau, diiringi isak tangi keluarga dan teman-temannya. ***

0 Response to "Wakil Ketua DPRD Kota Batam, Ruslan Ali Wasyim Meninggal Dunia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel