Tenggelam Saat Cari Ikan Bersama Paman, Bocah di Karimun Meninggal

cari ikan bocah 11 tahun meninggal tenggelam

cuttingstickerupdate.com - Seoran bocah berinisial AR (11) tenggelam dan ditemukan meninggal saat mencari ikan bersama pamannya di Telaga Baru, Sungai Lakam Timur, Kecamatan Karimun sekitar pukul 18.30 WIB, Sabtu (2/10/2021) sore.

Kejadian ini diceritakan oleh Kasat Polairud Polres Karimun, Iptu Binsar Samosir. Hari itu AR dan pamannya hendak mencari ikan.

Sesampainya di danau, pamannya meminta agar ia tetap berada di tapi danau. Pamannya sendiri turun ke air untuk menatik jaring.

Saat pamannya di tengah danau, didengarnya jerita. Saat menoleh ia melihat tangan AR menggapai-gapai. Tubuhnya sudah timbul tenggelam di air. Padahal ia sudah dipesan agar tetap di atas menunggu ember untuk menaruh ikan.

AR sempat ditarik pamannya menepi, namun karena tenaganya habis, sementara jarak ke tepi masih jauh, akhirnya terlepas. Pamannya juga sudah tak kuat lagi karena kehabisan tenaga.

Paman AR lalu mointa bantuan warga, ada juga yang melapor ke kantor polisi. 

Hingga akhirnya korban berhasil ditemukan oleh tim SAR gabungan sekitar pukul 18.30 WIB.

“Korban akhirnya ditemukan dalam kondisi lemas dan langsung dievakuasi ke RSUD Muhammad Sani. Namun, setelah dilakukan pengecekan ternyata korban sudah meninggal dunia,” kata Binsar, seperti dikutip dari kabarbatam.com.

Korban ditemukan setelah Tim SAR yakni Basarnas dan Satpolairud Polres Karimun melakukan pencarian menggunakan dua perahu karet sejak pukul 17.30 WIB. ***

0 Response to "Tenggelam Saat Cari Ikan Bersama Paman, Bocah di Karimun Meninggal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel