Kepri Level 2 PPKM, Asyiknya Bepergian Antarwilayah Tanpa Swab Antigen Lagi

kepri level 2 ppkm

cuttingstickerupdate.com - Malas bepergian ke Batam, Tanjungpinang, Bintan, Karimun, Lingga, Natuna atau Anambas karena merasa ribet ngurus swab antigen?

Kabar gembira nih, pada hari Kamis (30/9/2021) Kemenkes RI merilis asesemen jika Kepulauan Riau sudah berada di PPKM level 2. Alhamdulillah.

Berdasarkan hal itulah Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad langsung mengambil kebijakan dengan membebaskan test antigen bagi masyarakat yang akan bepergian di lingkup Kepri.

Pak Gubernur memang pernah janji sama masyarakat, kalau Kepri bisa PPKM Level 2 maka bepergian boleh nggak lagi pakai swab antigen.

Tetapi..... Pak Ansar Ngasih syarat yakni, kalian sudah harus divaksin lengkap alias vaksin dosis 1 dan 2. Nah, siapa yang kemarin nggak mau divaksin, silakan tinggal di rumah aja hehe.

Sedangkan untuk perjalanan antarprovinsi, Gubernur mengaku sedang berkonsultasi dengan Pemerintah pusat.


Gubernur berharap hal ini bisa dipertahankan. Caranya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam setiap aktivitas, serta melakukan tracking, tracing dan treatment (3T) secara ketat dan maksimal.


Nggak lupa Pak Gubernur ngucapin makasih kepada semua elemen, seperti Forkopimda, pemkab dan pemkot, nakes dan masyarakat.


"Saya imbau, agar masyarakat tetap menerapkan prokes dan bagi yang belum vaksin agar segera vaksin," pesan Gubernur Kepri H Ansar Ahmad. ***

0 Response to "Kepri Level 2 PPKM, Asyiknya Bepergian Antarwilayah Tanpa Swab Antigen Lagi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel