Ingin Kasih Pelajaran ke Istri, Suami Pilih Cara Bakar Rumah Sewa

pembakar rumah di tanjungpinang ditangkap

cuttingstickerupdate.com - Ada-ada saja cara manusia untuk memberikan pelajaran. Kalau yang satu ini terbilang unik namun sayangnya itu kriminal (Janga ditiru meski kalian profesional).

Sebelumnya, yuk kilas balik pada 12 Agustus 2021 lalu. Kala itu ada kebakaran melanda rumah milik Denny Erfanosa di Jalan Brigjen Katamso Gang Kenanga 5, Kelurahan Tanjungunggat, Tanjungpinang.

Oleh pemilik rumah, yakni Denny, kebakaran yang mengakibatkan kerugian kira-kira Rp300 juta itu dianggap musibah. 

Nah, polisi nggak seperti itu. Apalagi saat turun ke lapangan ditemukan sesuatu yang bisa dijadikan pintu untuk mencari titik terang.

Barang tersebut adalah jeng jeng jeng...botol bekas air minum kemasan 1,5 liter yang masih menyisakan bau bansin serta sebuah sepeda motor merek Jepang.

Bhabinkamtibmas dan Jajaran Unit Reskrim Polsek Bukit Bestari kemudian menggali informasi dari pemilik rumah. Sehingga diketahui jika rumah tersebut disewa pasangan suami istri, H dan R. 

Biar nggak nanya, H adalah suami dan R adalah istrinya. Lantas dilakukan penggalian informasi termasuk menghubungi keluarga pasangan suami istri tersebut.

Akhirnya, pada hari Rabu tanggal 15 September 2021 kira-kira puul 12.00 WIB, jajaran Reskrim menerima panggilan telepon dari pihak keluarga H. 

Di ujung telepon ada pengakuan jika H mengakui perbuatannya sudah membakar rumah yang disewanya. Polisi pun bergerak menjemput H di Batu 15, jalan Tajungpinang - Tanjunguban.

Melansir tribratanews.kepri.polri.go.id, Minggu (3/10/2021), Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando SH SIK melalui Kapolsek Bukit Bestari AKP Adi Sumardi S Kom menyampaikan fakta menarik.

Ternyata H nekad membakar rumah karena ingin memberi pelajaran kepada istrinya. Kepada polisi ia mengaku jika istrinya suka berbohong.

Selain itu R juga menudingnya sebagai suami yang nggak pernah memberi nafkah. Hmmm... ***

0 Response to "Ingin Kasih Pelajaran ke Istri, Suami Pilih Cara Bakar Rumah Sewa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel