Menginspirasi Banget! Wanita Tanpa Tangan Ini Suapi Anak Pakai Kaki

sarah-talbi-dan-lilia-2
Sumber foto - youtube sarah talbi

csu - Jika kalian adalah wanita dengan anggota tubuh lengkap, menyuapi anak tentu bukan sesuatu yang luar biasa. Namun bagi Sarah Talbi, pekerjaan itu mengundang kekaguman warganet.

Wanita berusia 38 tahun ini sejak kecil diajarkan untuk mandiri hanya dengan bantuan dua kakinya yang utuh. Sementara kedua tangannya tidak ada sama sekali.

Cacat yang diderita Sarah Talbi dialaminya sejak lahir dan dokter tidak bisa menjelaskan tentang kondisinya tersebut. Aktivitas anak kecil seperti menyisir rambut, memakai baju dan sebagainya menjadi pelajaran harian bagi wanita asal Belgia ini.

Dikutip dari mirror, ketika Sarah beranjak dewasa ia mulai belajar menggunakan pisau untuk memotong sayur dan buah.

Pengakuannya, ia bisa melakukan apa yang dilakukan oleh anak-anak sebayanya hanya dengan kaki. Dan ia juga belajar menulis karena menganggap itu penting.

Karena ia seorang wanita dengan paras cantik, Sarah pun belajar menggunakan makeup hingga mengenakan pakaian dalam secara mandiri.

Dilihat cuttingstickerupdate.com dari YouTube Sarah Talbi, ada satu momen yang membuat begitu banyak warganet kagum dan terinspirasi.

Yaitu tatkala Sarah menyuapi anaknya yang berusia dua tahun bernama Lilia.

Sarah tampak sangat terampil menyuapi putrinya. Demikian juga saat ia memakaikan baju untuk anaknya. Semua bisa dilakukan asalkan kakinya tak mengenakan sepatu.

sarah-talbi-dan-lilia-1
Sumber foto - youtube sarah talbi

Saat memiliki anak, Sarah mengaku bukan tanpa kesulitan ia belajar. Tantangan itu dihadapinya dengan keyakinan dan semangat baja. Sarah tak putus asa meski belajar dari nol untuk mengurus buah hatinya.

Kehadiran Lilia membuat hidupnya lebih lengkap. Ia percaya semua wanita pasti mengalami kesulitan saat menjadi ibu. Terlebih dirinya yang hanya memiliki sepasang kaki.

Ada lagi satu momen ketika ia harus mengenakan pakaian untuk Lilia yang harus kembali bersekolah. 

Di video yang diunggah pada 1 September ini, Sarah memperlihatkan bagaimana ia memakaikan pakaian dalam, pakaian luar hingga mengambilkan putrinya tas.

Layaknya seorang ibu, ia kemudian mengantarkan anaknya ke sekolah. Di sebuah trotoar ibu dan anak ini saling cium.

Terlihat betapa gembiranya Lilia mencium dan merangkul ibunya. Demikian juga sebaliknya. Sebuah pemandangan yang akan membuat kalian ikut terhanyut dalam suasana mereka berdua.

Sungguh menginspirasi bukan sobat semua? ***

0 Response to "Menginspirasi Banget! Wanita Tanpa Tangan Ini Suapi Anak Pakai Kaki"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel