Informasi Sunat Gratis 2021 oleh Perjamu Madani

sunat-gratis-2021-2

Apakah kalian sedang mencari informasi tentang sunat gratis 2021? Jika benar, maka kalian akan mendapatkan jawabannya di sini. Tetapi ini sementara waktu khusus untuk kalian yang tinggal di Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau.

Sunat gratis 2021 ini diselenggarakan oleh Perkumpulan Jawa Muda (Perjamu) Madani Kota Batam yang dipimpin Abdul Malik SE. Setiap minggu atau akhir pekan, dilaksanakan sunat massal dari satu lokasi ke lokasi lain.

Sebenarnya, sunat gratis ini bukan hanya dilaksanakan pada tahun 2021. Sudah bertahun-tahun lamanya, Mochammad Toifin dan Dwiyanto yang berprofesi sebagai mantri menjalankan kegiatan ini.

Ketika permintaan sunat massal semakin meningkat, kira-kira sebulan lalu keduanya menggagas wadah yang diberi nama Perjamu Madani.

Mereka kini didapuk sebagai Dewan Pendiri Perjamu Madani Kota Batam. Dan sunat gratis 2021 merupakan agenda rutin akhir pekan yang selalu dinantikan warga.

Sunat Gratis 2021

Peserta sunat gratis 2021 adalah anak-anak dari keluarga yang tidak mampu. Termasuk di dalamnya anak yatim. Untuk mendapatkan data calon peserta, Perjamu Madani berkoordinasi dengan RT dan RW setempat.

Seminggu setelah dibentuknya Perjamu Madani, dilaksanakan sunat gratis di Kampung Tanjunguma. Pesertanya 25 anak yang semuanya wajib mematuhi protokol kesehatan saat hari H. Demikian juga dengan anggota keluarga atau wali yang mendaminginya.

Pekan berikutnya, giliran warga di sebuah perumahan di Tanjunguncang, Batuaji yang mendapatkan kesempatan. Kali ini Perjamu Madani bekerja sama dengan Paguyuban Ario Blitar.

Pada sunat gratis 2021 di Batuaji ini pada pekan pertama disunat 35 anak. Pada minggu berikutnya awalnya 35 anak namun bertambah sehingga total pada dua pekan ada 105 anak yang disunat.

Sunat Gratis 2021 Berlanjut

sunat-gratis-2021-3

Ketua Perjamu Madani, Abdul Malik dalam setiap kegiatan mengatakan jika sunat grayis 2021 bukan akhir dari bakti sosial organisasi sosial ini.

Perjamu Madani akan melanjutkan kegiatan ini setiap minggu meski tahun 2021 nanti berakhir. Karenanya ia mengatakan Perjamu Madani siap bersinergi dengan pihak lain yang menginginkan diselenggarakannya sunat gratis.

Lantaran permintaan di Kota Batam masih tinggi, Perjamu Madani belum memiliki waktu untuk melayani masyarakat di kabupaten dan kota lainnya di Kepri.

Namun Malik mengatakan, permintaan masyarakat di luar Kota Batam tetap akan diakomodir. Namun menunggu waktunya yang tepat.

Hubungi Perjamu Madani di Sini dan Sini

"Insya Allah kami akan senantiasa memberikan pelayanan tana membebani. Mohon doa restu," tutur Malik.

APakah kalian memiliki informasi tentang anak yatim atau dari keluarga tidak mampu di Batam yang ingin disunat gratis 2021? Silakan hubungi nomor di atas. ***

0 Response to "Informasi Sunat Gratis 2021 oleh Perjamu Madani"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel