Loker Bank Muamalat, Butuh 2 Posisi Nih

loker-bank-muamalat-1
Sumber foto:bankmuamalat.co.id

Kabar gembita buat sobat semua, PT Bank Muamalat Tbk sedang membuka loker bank muamalat yang bajal ditutup pendaftarannya pada akhir September 2021.

Lowongan kerja bank muamalat 2021 ini menyediakan dua posisi yang siapa tahu rezeki kalian. 

Dilihat cuttingstickerupdate.com dari @kemnaker, Minggu (19/9/2021), dua posisi yang dipeuntukkan bagi kalian yang ingin kerja di bank muamalat ialah Customer Service Development Program dan Mulia Teller.

Syarat Loker Bank Muamalat

Jika kalian tertarik dengan e recruitment bank muamalat ini, maka jangan lupa cermati syarat-syaratnya di bawah ini.

Posisi Customer Service Development Program

Benefit:

  • Uang saku, tunjangan transport, tunjangan frontliner, BPJS (Kesehatan, JKK, JKM), THR, Beasiswa dan insentif.
  • Lingkungan kerja Islami, program training yang komprehensif dan berkesempatan mengikuti program development lainnya.

Kualifikasi:

  • Pria atau wanita berusia maksimum 25 tahun.
  • Berpenampilan menarik.
  • Pendidikan D3 - S1.
  • Tinggi badan pria minimal 160 cm, wanita maksimal 155 cm.
  • Memiliki skill service oriented yang tinggi.

Yang berminat mengikuti recruitment bank muamalat silakan mengirimkan CV lengkap (ijazah, transkrip) dengan foto terbaru maksimal ukuran 2 MB ke recruitment@bankmuamalat.co.id.

Jangan lupa subject email: CSDP - (Penempatan), contoh: CSDP - Jakarta (Pondok Kopi). Paling lambar 30 September 2021 ya sobat.

Lowongan bank muamalat untuk posisi Customer Service Development Program ini terbuka di Banjarmasin (Barabai), Gorontalo (Boalemo), Jakarta (kalimalang), Jakarta (Melawai), Jakarta (Pondok Kopi), Kendari (Baubau), Kudus, Palu, Ternate (Labuhan Bacan).

Posisi Mulia Teller

Benefit:

  • Uang saku, tunjangan transport, tunjangan frontliner, BPJS (Kesehatan, JKK, JKM), THR dan Beasiswa.
  • Lingkungan kerja Islami, program training yang komprehensif dan berkesempatan mengikuti program development lainnya.

Kualifikasi:

  • Pria atau wanita berusia maksimum 23 tahun.
  • Berpenampilan menarik.
  • Pendidikan SMA/SMK/MA atau maksimal D3.
  • Tinggi badan pria minimal 160 cm, wanita maksimal 155 cm.
  • Memiliki skill service oriented yang tinggi.

Jangan berlama-lama, kirimkan CV lengkap (ijazah, transkrip) dengan foto terbaru maksimal ukuran 2 MB ke recruitment@bankmuamalat.co.id.

Jangan lupa subject email: Mulia - (Penempatan), contoh: Mulia - Pekalongan, paling lambat 27 September 2021 ya sobat.

Loker bank muamalat 2021 untuk Mulia Teller ini bagi kalian yang ingin ditempatkan di Pakelongan, Balikpapan dan Cirebon (Arjawinangun).

Sekilas PT Bank Muamalat

loker-bank-muamalat-2
Sumber foto:bankmuamalat.co.id

Dikutip dari bankmuamalat.co.id, berdasar Akte No. 1 tanggal 1 November 1991 Masehi atau 24 Rabiul Akhir 1412 H, dibikin di depan Yudo Paripurno, S.H., Notaris, di Jakarta, PT Bank Muamalat Indonesia Tbk seterusnya disebutkan "Bank Muamalat Indonesia" atau "BMI" berdiri bernama PT Bank Muamalat Indonesia. 

Akte pendirian itu sudah ditetapkan oleh Menteri Kehakiman Republik Indonesia dengan Surat Keputusan No. C2-2413.HT.01.01 Tahun 1992 tanggal 21 Maret 1992.

Dan sudah didaftarkan pada kantor Pengadilan Negeri Jakarta Pusat di tanggal 30 Maret 1992 di bawah No. 970/1992 dan dipublikasikan dalam Informasi Negara Republik Indonesia No. 34 tanggal 28 April 1992 Tambahan No. 1919A.

BMI dibangun atas ide dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) dan pebisnis muslim yang selanjutnya mendapatkan support dari Pemerintahan Republik Indonesia.

Hingga pada 1 Mei 1992 atau 27 Syawal 1412 H, Bank Muamalat Indonesia dengan cara resmi bekerja sebagai bank yang jalankan upayanya berdasar konsep syariah pertama di Indonesia. 

Dua tahun sesudahnya, persisnya pada pada 27 Oktober 1994, BMI mendapat izin sebagai Bank Devisa sesudah satu tahun awalnya tercatat sebagai perusahaan khalayak yang tidak listing di Bursa Dampak Indonesia (BEI).

Seterusnya, pada 2003, BMI dengan optimis lakukan Penawaran Umum Terbatas (PUT) dengan Hak Pesan Dampak Ditambah Dulu (HMETD) sekitar 5 (lima) kali.

Ia menjadi instansi perbankan pertama di Indonesia yang keluarkan Sukuk Subordinasi Mudharabah. Tindakan korporasi itu bawa penegasan untuk status Bank Muamalat Indonesia di peta industri perbankan Indonesia.

Tidak sampai di sana, BMI terus bereksperimen dengan keluarkan beberapa produk keuangan syariah.

Seperti Asuransi Syariah (Asuransi Takaful), Dana Pensiun Instansi Keuangan Muamalat (DPLK Muamalat) dan multifinance syariah (Al-Ijarah Indonesia Finance) yang semuanya jadi inovasi baru di Indonesia. 

Disamping itu, produk Bank yakni Shar-e yang dikeluarkan pada 2004 sebagai tabungan instant pertama di Indonesia. Produk Shar-e Gold Debet Visa yang dikeluarkan pada 2011 itu mendapat penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI).

Rekornya untuk kategori Kartu Debet Syariah dengan tehnologi chip pertama di Indonesia dan service e-channel seperti internet banking, mobile banking, ATM, dan kontan manajemen. 

Semua beberapa produk itu jadi pion produk syariah di Indonesia dan jadi tonggak riwayat utama di industri perbankan syariah.

Bersamaan kemampuan Bank yang makin besar dan dianggap, BMI semakin mengembangkan sayap dengan terus menambahkan jaringan kantor cabangnya.

Bukan hanya di semua Indonesia, namun di luar negeri. Pada 2009, Bank memperoleh izin untuk buka kantor cabang di Kuala Lumpur, Malaysia dan jadi bank pertama di Indonesia dan salah satu yang merealisasikan pengembangan usaha di Malaysia. 

Sampai sekarang ini, Bank sudah mempunyai 249 kantor service terhitung 1 (satu) kantor cabang di Malaysia.

Operasional Bank disokong oleh jaringan service yang luas berbentuk 619 unit ATM Muamalat, 120.000 jaringan ATM Bersama-sama dan ATM Sempurna dan 55 unit Mobil Kas Keliling.

kantor-bank-muamalat-3
Sumber foto : yes-sejarah.blogspot.com/

BMI lakukan rebranding pada simbol Bank untuk makin tingkatkan awareness pada gambar sebagai Bank Syariah Islami, Kekinian dan Profesional. 

Bank juga terus mewujudkan beragam perolehan dan prestasi yang dianggap, baik secara nasional atau internasional. 

Sekarang, dalam memberinya service terbaik, BMI bekerja bersama beberapa substansi anaknya yakni Al-Ijarah Indonesia Finance (ALIF) yang memberinya service pendanaan syariah.

Lalu ada juga DPLK Muamalat yang memberinya service dana pensiun lewat Dana Pensiun Instansi Keuangan, dan Baitulmaal Muamalat yang memberinya service untuk salurkan dana Zakat, Infak dan Sedekah (ZIS).

BMI tak pernah stop untuk berkembang dan terus bermetamorfosa menjadi substansi yang makin baik dan raih perkembangan periode panjang. 

Dengan taktik usaha yang terukur, Bank Muamalat Indonesia terus akan meluncur merealisasikan misi jadi "The Best Islamic Bank and Hebat 10 Bank in Indonesia with Strong Regional Presence ".

Demikianlah sobat Loker Bank Muamalat yang bisa kalian coba. Bismillah, semoga lolos dan menjadi karyawan yang baik. ***

0 Response to "Loker Bank Muamalat, Butuh 2 Posisi Nih"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel