Inilah Twit Bikin Ngakak Sindir Lemotnya Jaringan IndiHome

jaringan-indihome-lemot-banget

CSU - IndiHome menjadi trending topik di Twitter hari ini, Minggu (19/9/2021). Hingga malam, IndiHome telah mengumpulkan 18.8 ribu tweet.

Lemotnya internetan pakai IndiHome telah membuat sejumlah orang menuangkan kekesalannya melalui Twitter.

Tidak sedikit mereka yang harus menyeselaikan tugas karena besok Senin, harus menahan nafas karena jaringan yang nggak bersahabat.

Akun flowerbby menuliskan, "Indihome saya mau nugas om, mana besok Senin. Tugas saya belum selesai."

Flowerbby pun mengunggah foto seorang anak yang mewek dengan raut muka menggelikan.

Caca sedang kesal, karena di gawainya muncul notifikasi Ada kesalahan teknis, tapi jangan khawatir - bukan kesalahan Anda.

"Ya emang bukan salah gua, salah indihome lemot banget mengahambat tugas gua," kicaunya.

Yang mengundang senyum ialah kicauan Andi dengan membuat pilihan ganda. Ia membuat pertanyaan: salah satu ciri orang sabar ialah...

Jawaban pertama Dikatain ngga marah dikasih tanda X, lalu jawaban kedua Pake Indihome dikasih centang sebagai jawabannya.

Kalian juga pasti akan dibuat ngakak dengan cara lain menyindir IndiHome. Ada beberapa orang yang mengunggah kehidupan di zaman purba.

Lalu ada bukan yeni yang mengunggah postingan di Instagram yang hanya mampu menampilkan kotak-kotak tanpa gambar.

Alhasil bukan yeni pun mecuitkan seperti ini: melihat postingan di instagram menggunakan mata batin.

Sementara Anggel Andesta mencuitkan candaan: Bercanda nihh provider, orang bayar buat sebulan loooh. Apa gak diskon atau gratisin gitu bulan depan?

Indihome melalui storynya di Instagram dan IndiHomeCare di Twitter kemudian memberikan penjelasan.

Halo Sobat, sehubungan dengan adanya gangguan pada jaringan Kami, saat ini Kami berusaha agar bisa beroperasi kembali sehingga Sobat dapat bisa beraktivitas dengan lancar.

Bagaimana IndiHome di kota kalian? ***

0 Response to "Inilah Twit Bikin Ngakak Sindir Lemotnya Jaringan IndiHome"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel