Hebat! Anak Ikke Nurjanah Cumlaude dengan IPK Tertinggi di FH UI

anak-ike-nurjanah-cumlaude-2
Sumber foto: instagram @adirakania

csu - Anak-anak zaman now mungin nggak tahu siapa Ikke Nurjanah dan Aldy Bragi. Namun ini bukan cerita tentang keduanya sudah bercerai beberapa waktu lalu.

Ini kisah tentang anak mereka yang bernama Siti Adira Kania. Ternyata ia sudah besar, bahkan sudah menjadi sarjana.

Namun bukan sekadar lulus, Kania menyelesaikan studinya dengan gelar cumlaude. IPK-nya 3,7 yang sekaligus menjadi lulusan dengan nilai tertinggi di Fakultas Hukum Universitas Indonesia.

Menjadi anak dari keluarga brokenhome menjadi catatan sendiri bagi Kania. Gadis berparas menarik ini pun mengunggah isi hatinya terkait prestasi dan perceraian orang tuanya di Instagram.

Dilihat cuttingstickerupdate.com, Kania menuliskannya dengan Bahasa Inggris. Terjemahannya kurang lebih seperti berikut.

Lantaran ortuku bercerai beberapa waktu lalu, mungkin di antara kalian ada yang bertanya bagaimana aku bisa mencapai semua ini.

anak-ike-nurjanah-cumlaude-3
Sumber foto: instagram @adirakania

Jawabannya ialah meski istilah brokenhomen digunakan untuk mendefinisikan orang yang orang tuanya bercerai atau berpisah, beruntung aku tidak pernah merasa broken.

Kania tetap merasa utuh lantaran bapak ibunya selalu memberikan cinta yang dibutuhkan. Bukan hanya dari ayah, pamannya, Rendy Bragi pun turut merayakan kelulusan Kania.

Ungkapan hati Kania ini mendapatkan 5.272 like hingga Rabu (22/9/2021) malam.

Postingan ini pun banyak mendapatkan pujian, terutama soal penguasaan Bahasa Inggris Kania yang dinilai bagus.

Akun widaryanti56 menulis: Cantik dan pintar....semoga ilmunya bermanfaat.

Sementara akun elkanayu memberikan doa dengan berkomentar seperti ini (sudah diedit): Adirakania..walau orangtuamu bercerai tetapi kamu menjadi kebanggan kedua orangtuamu. Kamu tidak menjadi anak yang kehilangan arah.

Kamu malah bisa mencapai cita-citamu, pasti orangtuamu, nenek kakekmu, serta om dan tante kamu jadi bangga.

Selamat ya Dira, sukses selalu untuk kamu bisa jadi contoh yang lainnya. Sehat selalu Dira dan selalu dalam lindungan Allah SWT..Aamiin.

Bagaimana dengan kalian? ***

0 Response to "Hebat! Anak Ikke Nurjanah Cumlaude dengan IPK Tertinggi di FH UI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel