Skip to main content

Posts

Showing posts from March 4, 2018

Menata Bahan Stiker, Mendulang Keuntungan Maksimal

cuttingstickerupdate - Bahan stiker dibuat pabriknya sudah ada ukurannya. Kita tak bisa dengan seenaknya membeli bahan dengan ukuran seenak kita.

Oleh karena itu, menangani bahan stiker pun harus diperlukan manajemen yang baik. Biar hasil toko kita juga baik. Tahukah Anda bahwa dengan penataan bahan stiker keuntungan bisa lebih besar?

Sepintar pintarnya Anda sebagai tukang sticker. Memiliki pengalaman puluhan tahun. Kalau ditanyakan kepada Anda, bisakah memasang bahan stiker ke motor misalnya, tanpa menyisakan bahan sama sekali? Pasti jawaban Anda tidak bisa.

Memangnya kendaraan bentuknya kotak, sehingga bahan sticker yang dipakai untuk menutupnya pun tak usah dipotong.

[Baca JugaJarum Cutting Baru Hasil Tak Memuaskan]

Pasti ada sisa. Nah, sisa bahan ini biasanya ditaruh di kardus atau tempat lain dengan cara asal dilempar. Sifat bahan sticker itu lentur, elastis, tentu ia akan jatuh ke kardus dengan banyak lipatan. Kalau dibiarkan cara Anda mengelola sisa bahan sticker seperti itu,…

Jarum Cutting Baru Hasil Tak Memuaskan

cuttingstickerupdate - Memiliki pisau mesin cutting baru tentu berharap hasil cuttingan bagus. Indikator untuk mengetahui hasil cutting bagus atau tidak adalah pada proses pelepasan lapisan sticker pada backing papernya. Bila lapisan sticker mudah terkelupas dipastikan pisau baru bekerja dengan sempurna.

Namun adakalanya muncul persoalan baru. Meski pisau mesin cutting baru, saat pelepasan lapisan sticker tidak berjalan sesuai yang diharapkan.

[Baca JugaJual Stiker Anda di Media Sosial]

Persoalan ini ialah, adanya lapisan backing paper yang ikut terangkat di bagian bawah lapisan stickernya.

Kalau sticker yang dibuat hanya huruf dengan ukuran yang besar, masalah ini masih bisa diperbaiki.

Merepotkan sih sebenarnya. Yakni mengelupas backing paper yang menempel di lpisan sticker tadi dengan hati-hati. Nah, bagaimana jika hasil cutingan Anda itu huruf-huruf kecil dalam jumlah banyak.

Apalagi Anda kurang teliti, tidak mengecek dahulu apakah hasil cutting dengan pisau baru hasilnya sempu…