Skip to main content

Jual Stiker Anda di Media Sosial


cuttingstickerupdate - Pernahkah Anda berpikir berapa kekuatan promosi Anda jika menggunakan cara-cara konvensional?

Mungkin Anda yakin jika stiker Anda bagus orang akan berdatangan menjadi pelanggan. Ada benarnya, namun jika ada peluang yang terus berkembang mengapa tidak mencobanya?

Zaman now, begitu orang-orang mengistilahkan zaman sekarang. Yang paling tampak adalah kemajuan alat komunikasi. Hampir setiap orang kini memiliki minimal satu ponsel.

Ada juga yang lebih. Saran saya kalau memang satu biji sudah cukup, tak usahlah punya ponsel banyak. Satu nomor juga cukup, kecuali memang ingin punya nomor rahasia untuk tujuan yang rahasia. Ahay.... mati anak ayam hehehehe.

[Baca JugaIni Mesin Cutting Terbaik yang Bisa Anda Beli]

Jangan pelit akun jika ingin mencari peluang berupa uang tambahan di luar toko atau bengkel stiker. Punya Facebook, buatlah Instagram, Twitter, Pinterest, blog atau yang lain. Jangan berpikir ah sayang kuota internetnya. Waduh Mas Bro...

Daripada kuota internet hanya dipakai untuk membuka kanal Youtube, mbok ya sesekali serius mencermati komentar demi komentar sebagai akibat status Anda soal jualan. Anggap saja mereka yang mengomentari status Anda adalah pembeli potensial. Jangan underestimate atau berprasangka merendahkan.

Toh pemilik akun ada di jauh sana, Anda tak tahu. Kalau ternyata dari komentarnya yang biasa saja ternyata ia adalah orang berduit yang serius ingin menjalin kerja sama dengan Anda? Makanya jadi orang itu harus.... kok malah ceramah hehehe.

Lihatlah mereka yang berani membangun diri dengan kepercayaan diri. Modal sama minimnya, usia tak jauh beda, kreativitas berani diadu, tetapi mengapa Si A atau B sukses jualan online? Apakah karena Anda hanya menjual stiker lalu merasa rendah diri, tak pantas atau malu menjual produk Anda di dunia maya?

Salah guys, saatnya move on. Saatnya bergerak maju. Jangan lambat-lambat karena teknologi berlari kencang. Imbangi. Jangan terlambat. Nanti menyesal. Ingat menyesal selalu ada di belakang hari. kalau di depan namanya pendaftaran.

[Baca JugaStripping atau Lis untuk Semua Jenis Mobil]

Media sosial memiliki kekuatan yang dahsyat. Tergantung Anda mengelolanya. Jika Anda tukang stiker, kan lebih mudah menjual produk. Mengapa? Karena hampir setiap hari Anda membuat sesuatu. Entah itu pasang decal, kaca lampu, stiker kecil dan sebagainya. Pokoknya upload. Lama-lama juga koleksi jualan Anda banyak.

Namanya jualan ya harus sabar Mas Bro. Mungkin salah satu produk Anda akan ada pembelinya beberapa bulan. Ya nggap apa-apa, memang begitulah belajar hidup. Jangan menyerah, jangan cengeng dan semoga sukses usaha stikernya.


Comments

  1. Main Games sambil cari Rupiah ?? Caranya gampang kok..

    Gabung aja bersama Agen Poker S1288POKER !!

    Segera jadikan S1288POKER sebagai Agen Poker Pilihan Anda.

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : 7AC8D76B
    WA : 081910053031

    ReplyDelete

Post a Comment

Postingan Terpopuler

Mengenal Bahan Sticker Oracal dan Kegunaannya

cuttingstickerupdate - Oracal adalah bahan sticker berkualitas asli buatan Jerman. Di Indonesia, bahan vinyl ini paling banyak dipakai khususnya untuk mereka yang menerima jasa wrapping (bungkus) kendaraan.

Kelebihannya pada kelenturan bahan saat dipanaskan dengan heatgun serta ketahanan warnanya. Yuk kita kupas (buah kalee hehe) seri seri Oracal sesuai penggunaannya agar teman teman tidak salah pilih. Semua demi satu tujuan: kepuasan konsumen.



Seri 651 Merupakan bahan sticker Oracal kelas menengah (Intermediate Cal). Ada dua jenis yaitu gloss dan matt (doff). Biasa diaplikasikan untuk cutting sticker, wrapping kendaraan, pembuatan huruf pada papan nama dan sejenisnya.

Saya sendiri menggunakan jenis untuk untuk lapisan dasar pembuatan cutting sticker tumpuk karena konsumen biasanya ingin jika suatu saat stickernya akan dikelupas dan diganti desain baru tak akan kesulitan melepasnya. Jika lapisan bawah menggunakan scothclite (reflective) residu atau lem sisa akan menempel dan sulit mel…

Cutting Sticker untuk Pelat Nomor Kendaraan

cuttingstickerupdate - Pelat nomor kendaraan seharusnya menjadi salah satu pemasukan sobat yang membuka usaha cutting sticker. Bisa bekerja sama dengan sejumlah pembuat pelan nomor atau hanya membuka jasa cutting untuk nomor kendaraan.

Mesin cutting sticker tak harus digunakan hanya untuk membuat cutting sticker berupa gambar, logo atau tulisan. Lebih jauh dari itu, manfaatkan mesin cutting sticker Anda untuk hal lain yang juga menghasilkan uang.



Pernahkah Anda terlintas bahwa begitu banyak kendaraan lalu lalang di depan rumah, berseliweran di jalan raya, adalah target operasi. Asal jangan target buron karena kriminalitas hehe.

Perhatikan bahwa setiap kendaraan bermotor harus dilengkapi pelat nomor kendaraan yang dikeluarkan oleh Samsat. Memang ada yang memodifikasinya, entah itu ukuran pelatnya yang lebih kecil, bentuk huruf dan angkanya atau bentuk lain.

Pelat Nomor Lebih Rapi Namun aturan tetaplah aturan, jika ada yang melanggar pasti suatu saat kena batunya. Sepandai pandai bawa k…

Cara Setting Mesin Cutting Jinka Agar Presisi

cuttingstickerupdate - Mesin Cutting Jinka banyak penggunanya di Indonesia. Dan pabrikannya juga terus mengeluarkan seri seri terbaru. Namun demikian tak semua, khususnya yang baru membeli mesin cutting ini, bisa menghasilkan produk cutting sticker yang presisi.

Dari hasil browsing di Mbah Google, pertanyaan seperti: mengapa mesin cutting jinka saya tidak bisa memotong sempurna? apa penyebab mesin cutting jinka tidak presisi saat memotong dan pertanyaan serupa masih banyak diketikkan oleh para pengguna internet di Indonesia.

Tentunya mereka adalah para pemilik mesin cutting Jinka yang mengalami masalah hasil pemotongan dengan peralatan kerjanya.

Sebelum melangkah lebih jauh, Anda bisa membuka artikel saya sebelumnya yang menguraikan beberapa hal penyebab hasil cuttingan tidak presisi.




Diantaranya karena holder yang yang kurang bersih atau sudah aus, kondisi pisau mesin cutting yang sudah tumpul, karena hasil editan yang kurang sempurna dalam artian terlalu banyak node yang membuat pis…

Cara Pasang Sticker Mobil Sendiri (Sistem Kering)

cuttingstickerupdate - Memasang sticker untuk mobil sering disebut banyak orang sebagai pekerjaan yang hanya bisa dilakukan ahlinya. Memang benar, segala sesuatunya sebaiknya diserahkan ke ahlinya.

Tetapi menurut saya, mengapa Anda tidak mencobanya? Paling tidak untuk mobil Anda sendiri? Yang pasti tak membutuhkan uang jasa pemasangan sticker, kan?

Kali ini saya menjelaskan cara memasang sticker ke mobil dengan sistem kering. Sistem kering adalah pemasangan tanpa bantuan air yang sudah dicampur shampoo. Oh ya, mungkin ada diantara Anda yang pernah mendengar istilah wrapping.

Wrapping artinya membungkus, jadi sama saja dengan pemasangan, namun lebih umum diartikan sebagai memasang sticker pada bidang yang lebih luas, bahkan bodi mobil secara utuh. Namanya juga membungkus.



Yang pasti, jika Anda bisa melakukannya sendiri akan muncul kebanggan. Dan Anda adalah salah satu orang yang berani mencoba. Wrapping mobil bagi pemula pasti merasakan sulitnya, meski tidak saya katakan tidak bisa. An…

Tutorial Lengkap Proses Membuat Cutting Sticker

cuttingstickerupdate - Membuat cutting sticker adalah pekerjaan yang membutuhkan ketelitian. Karena akan berpengaruh kepada hasilnya. Apalagi jika Anda menerima jasa pembuatan cuting sticker, ketelitian akan diperhatikan konsumen Anda.



Kali ini saya akan menjelaskan proses pembuatan cutting sticker dari awal hingga siap untuk dipasang. Usahakan baca dengan teliti, karena kalau terselip satu tahap sobat akan bingung. Maaf, tutorial ini untuk pemula, bukan tukang sticker profesional.

Membuat Cutting Sticker Logo Google Langkah 1 Buka Coreldraw, buka lembar kerja baru, lalu import logo Google yang sudah Anda download dari internet. Seperti tampak pada gambar 1 di atas.

Langkah 2 Karena mesin cutting sticker tak bisa membaca file berformat gambar seperti jpg, bmp dan sebagainya, Anda harus mengubahnya menjadi vector. Untuk gambar dengan gradiasi jelas seperti gambar hitam putih dapat Anda trace langsung menggunakan fasilitas trace bitmap di Coreldraw. Namun jika gambar banyak warna, apala…